Sabtu, 31 Agustus 2013

Beauty Of Asia

       Saya akan mengulas tentang keindahan dari beberapa tempat wisata di Asia.

1.Maladewa


   Maladewa adalah Negara Kepulauan di Samudera Hindia. Terletak di 700km barat daya Sri Lanka. negara ini memiliki Atol (Pulau Koral),Ciri Khas dari Negara ini adalah pantai putih,Resort dan Laut Birunya sehingga pendapatan utama Negara ini berasal dari sektor Pariwisata.

2.Borneo (Kalimantan)



     Borneo (Kalimantan) adalah pulau terbesar diDunia nomor 3. Kalimantan terdiri dari 3 Negara: Indonesia,Malaysia & Brunei Darussalam. Sebagian besar wilayah Pulau ini adalah milik Indonesia. Borneo Juga memiliki salah satu Hutan Hujan tertua. Para turis biasa berwisata ke Surga Bawah Lautnya yang sangat Indah.

3.Pulau Hokkaido



   Pulau Hokkaido adalah Pulau terbesar diJepang nomor 2 dan salah satu Habitat bagi burung-burung langka, Tetapi karna banyaknya pemburu yang tidak bertanggung jawab kini banyak satwanya yang langka untuk dijumpai.

4.Pulau Komodo


 Pulau Komodo sudah terkenal diBanyak Negara karena hewan Endemiknya yang tidak ditemukan diTempat lain yaitu Komodo. Selain Komodo, ternyata keindahan alam Pulau Komodo sangat menawan. Pulau Komodo Terletak dikepulauan Nusa Tenggara sebelah Timur Pulau Sumbawa. Pulau Komodo juga dipilih sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Pulau Komodo kini juga menjadi New 7 Wonders.






Tidak ada komentar :

Posting Komentar