Senin, 02 September 2013

KAPAL PERANG PALING MEMATIKAN DIDUNIA

1. Sea Shadow

   Kapal Sea Shadow ini dibuat pada tahun 1984 dan dirahasiakan dari publik. Tetapi Kapal ini Terungkap pada tahun 1993. Kapal ini juga cukup canggih, Memiliki Teknologi Siluman, jika dilihat bagian bawah tengahnya kosong itu untuk menjaga kapal tetap stabil dan hampir tidak memiliki suara. Sea Shadow hanya  meiliki 12 ranjang kapal, satu oven microwave kecil, 1 kulkas dan 1 meja.

2. Type 45 Destroyer

    Type 45 Destroyer adalah anti Rudal dan anti Pesawat yang diciptakan oleh Angkatan Laut Inggris. Type 45 menggantikan Type 42 yang telah terlibat dalam Perang Falklands. Tapi tentu Type 45 lebih canggih dari pada Type 42. Satu Kapal Type 45 Destroyer dapat mengalahkan 5 Type 42. Dengan sistem pertahanan Udara SAMPSON AESA dan Radar Jarak jauh S1850M membuat Kapal Perang Type 45 Destroyer ini hampir tidak bisa diserang oleh Pesawat Musuh.

3. USS Enterprise

   Mungkin pertama mendengar nama USS Enterprise anda mengira ini seperti kapal pada film Star Trek. Tapi bukan USS Enterprise (CVN-65) ini adalah kapal Induk milik Amerika Serikat bertenaga Nuklir pertama diDunia. Seperti pendahulunya yang biasa dijuluki "Big E". Kapal ini dapat menampung 66 Pesawat Tempur dan lebih dari 3000 Anak buah kapal. Kapal Induk ini diBangun untuk mendukung serangan udara pada titik Masalah.





4. HMS Ambush

   HMS Ambush adalah Kapal Selam milik Angkatan Laut Inggris. Kapal ini tidak perlu pengisian Bahan Bakar karena bertenaga Nuklir. Yang mematikan dari kapal selam ini adalah Jarak serang Rudalnya mencapai 1.600km dan Juga dilengkapi oleh 28 Rudal Tomahawk yang dapat menghancurkan musuh pada jarak lebih dari 1900km. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar